Tuesday 8 December 2015

Apakah soda penyebab Lemak Perut menjadi kurus atau diet ?

Diet soda tampaknya seperti minuman yang sempurna, semua rasa soda, tetapi dengan nol kalori - mimpi dieter itu. Pada kenyataannya diet soda adalah jauh dari minuman yang sempurna. Diet soda dikemas dengan pemanis buatan dan bahan kimia. Minum diet soda secara teratur akhirnya dapat menyebabkan Anda untuk mendapatkan berat badan, tapi tidak ada salah satu faktor dapat dikaitkan dengan kenaikan berat badan.

Pemanis buatan

Pemanis buatan telah Menjadi pengganti populer untuk gula karena jumlah kalori yang lebih rendah. Satu sendok teh gula biasa mengandung sekitar 16 kalori. Minuman ringan biasa memiliki sekitar delapan sendok teh gula. Anda dapat Menghilangkan Ulasan kalori dengan mengganti gula dengan pemanis buatan. Beberapa varietas pemanis buatan sebenarnya dibuat dari gula, membuat rasa sangat mirip.

Mengidam gula

Meskipun diet soda memiliki sedikit atau bahkan tidak ada kalori, hal itu mungkin masih menjadi biang keladi kenaikan berat badan. Pemanis buatan yang digunakan dalam soda diet dapat memicu mengidam gula. Menggoda selera Anda dengan manis diet soda memicu tubuh untuk mengharapkan suntikan glukosa, peneliti Universitas Purdue mengklaim. Ketika dosis diharapkan gula tidak arrrive, tubuh mulai menginginkan hal itu, yang Anda Kemungkinan akan puas dengan makanan manis, peneliti menduga. Minum diet soda tampaknya memberikan kontribusi untuk membuat pilihan yang tidak sehat sepanjang hari Anda, menyabotase usaha Anda dalam menurunkan berat badan.


Substitusi

Jika Anda khawatir tentang berat badan Anda harus Pertimbangkan menebang pada jumlah diet soda Anda minum. Meskipun studi tidak dapat disimpulkan, ada pilihan minuman sehat dengan lebih banyak nutrisi. Substitusi sehat termasuk jus segar, susu atau air. Coba tambahkan mentimun atau lemon ke air Anda untuk lebih banyak rasa. Jika Anda minum soda untuk konten kafein, kafein Pertimbangkan alternatif sumber. Kopi dan teh yang baik sumber yang mengandung kafein. Teh rendah kafein dan lebih dekat dengan jumlah yang ditemukan di soda diet.

Keselamatan Jangka Panjang dan Kesehatan

Ketika datang ke diet soda dan berat badan, Anda terbaik adalah untuk minum di moderasi. Diet soda konsumsi terkait dengan sejumlah komplikasi kesehatan Termasuk obesitas. Minum diet soda tidak akan bermanfaat bagi kesehatan Anda secara keseluruhan, karena tidak kaya vitamin atau nutrisi. Cobalah untuk menghindari konsumsi soda, diet atau reguler, dari menjadi bagian dari rutinitas harian Anda.

No comments:

Post a Comment