Tuesday 8 December 2015

Bagaimana Gambar Nilai carb Lemak Perut untuk Pengobatan


The Belly Fat Cure" oleh Jorge Cruise, adalah diet rendah karbohidrat yang Memungkinkan Anda untuk makan makanan dikemas dan cepat yang Sering asa pada diet rendah karbohidrat lainnya. Cruise merekomendasikan nya "15/6" aturan, yang berarti Anda membatasi asupan gula Anda untuk 15 g dan asupan karbohidrat Anda untuk enam porsi 5 sampai 20 g.

Makanan dikemas

Langkah 1
Cari label nutrisi dan periksa ukuran porsi. Hal ini penting karena makan ukuran porsi yang berbeda secara dramatis dapat mempengaruhi jumlah karbohidrat yang Anda konsumsi, yang yang akan mempengaruhi penurunan berat badan Anda, Menurut Cruise.


Langkah 2
Menemukan daftar karbohidrat keseluruhan pada label nutrisi - itu adalah daftar nutrisi utama keempat. Jika itu adalah di bawah 20 g per porsi, melayani paket ukuran Pertimbangkan Belly Fat Cure sebagai satu porsi. Jika itu adalah 40 g per porsi, Pertimbangkan bagian ini sebagai dua Belly Fat Cure porsi, memotong melayani di setengah atau memilih item makanan dengan sedikit gram karbohidrat.
Langkah 3 [1945901million] Cari serat makanan daftar tepat di bawah daftar karbohidrat keseluruhan pada label nutrisi. Serat adalah karbohidrat dicerna yang membantu Anda bergerak makanan tubuh melalui usus Anda. Menghitung sampai asupan serat Anda sepanjang hari, syuting untuk 25 g setiap hari, merekomendasikan Cruise.

Makanan Cepat Saji

Langkah 1
Buat daftar spreadsheet item makanan cepat saji favorit Anda. Membuat kolom untuk ukuran porsi, karbohidrat dan serat.
Langkah 2 [1945901million] Carilah nilai-nilai untuk setiap makanan di "Belly Fat Cure" atau di website untuk setiap rantai makanan cepat saji. Buku Cruise menawarkan daftar banyak item makanan cepat saji dengan roti dihapus.
Langkah 3 [1945901million] Hitung Belly Fat ukuran porsi dengan menyesuaikan setiap bagian untuk datang ke tidak lebih dari 20 g karbohidrat.

Makanan berlabel

Langkah 1
Buatlah daftar makanan favorit Anda spreadsheet kelontong yang tidak datang dengan label nutrisi, seperti daging segar, sayuran dan buah. Membuat kolom untuk ukuran porsi, karbohidrat dan serat.
Langkah 2 [1945901million] Carilah nilai-nilai untuk setiap makanan di "Belly Fat Cure," sebuah buku panduan kalori atau di situs USDA Nutrition, which daftar kalori, karbohidrat, dan serat konten untuk banyak makanan. Mencari makanan favorit Anda dan pasang di rincian tentang spreadsheet Anda.
Langkah 3 [1945901million] Hitung Belly Fat Cure ukuran porsi dengan menyesuaikan setiap bagian untuk datang ke tidak lebih dari 20 g karbohidrat.
Langkah 4 [1945901million] Carilah sayuran dan buah-buahan yang tinggi serat, tetapi rendah karbohidrat seperti alpukat dan blackberry, merekomendasikan Cruise.

Peringatan

Periksa dengan dokter Anda sebelum memulai diet baru.


Tips

Beberapa rencana rendah karbohidrat lainnya menyarankan mengurangkan gram serat dari total gram karbohidrat untuk datang ke sejumlah karbohidrat bersih. Jangan kurangi gram serat pada Belly Fat Cure rencana, kata Cruise.

No comments:

Post a Comment